TABANAN, BALIPOST.com – Keluarga besar SMK PGRI 3 Denpasar yang akrab dipangggil Trigriska, Senin (27/1) merayakan HUT ke-20 dengan meriah di gedung baru bernilai puluhan miliar rupiah. Puncak HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala SMK PGRI 3 Denpasar, Drs. I Nengah Madiadnyana, M.M. , bersama Kadisdikpora Bali diwakili Kabid SMK Disdikpora Bali, Made Sutarjana.

Puncak HUT juga dihadiri Pembina YPLP Provinsi PGRI Bali, Dr. Gede Wenten Ayasuda, Bendahara Kota PGRI Denpasar, Drs. I Ketut Suarya, M.M., Ketua Provinsi PGRI Bali, I Komang Artha Saputra, S.Pd., M.Pd., dan kasek di lingkungan YPLP Kota PGRI Denpasar. Kasek Madiadnyana mengungkapkan rasa gembiranya karena kado ultah Trigriska tahun ini sangat istimewa yakni sukses membangun sarana sekolah berupa gedung berlantai tiga di atas lahan 22 are dengan cara swadaya.

Baca juga:  Praktis, Transaksi Dan Pesan Motor Honda Lewat Chat "Amanda" Bisa Dapat Discount Special

Warga Trigriska juga sukses nyanggra upacara ngenteg linggih dan macaru Wrespati Kalpa serta HUT ke-20 Trigriska.
Gedung ini dipakai untuk ruang parkir, praktik lab dan ruang belajar.

Ini sesuai dengan komitmen Nengah Madiadnyana yang bertekad menjadikan SMK PGRI 3 Denpasar sungguh-sungguh sekolah kejuruan yang lengkap sarana dan prasaranannya guna menghasilan SDM siap kerja. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.