Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reihard Golose saat berkunjung ke Nusa Lembongan, Selasa (21/1). (BP/gik)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reihard Golose mengunjungi wilayah Nusa Lembongan, Selasa (21/1) lalu. Di sana Kapolda menginstruksikan jajarannya untuk mewujudkan keamanan saat berwisata di daerah kepulauan ini. Sebab, wilayah ini belakangan semakin ramai didatangi wisatawan.

Kapolda Bali didampingi Dir Polair, Kabid Humas, Kabid Propam beserta Dansat Brimob Polda Bali. Kapolda Bali disambut Kapolres Klungkung Klungkung AKBP I Komang Sudana bersama Wakapolres, Kapolsek Nusa penida, Camat Nusa Penida dan Perbekel Lembongan.

Baca juga:  Hingga Mei, Banyak Wisatawan Batalkan Kunjungan ke Denpasar

Golose minta Kapolres, Kapolsek, Camat Nusa Penida dan Perbekel Lembongan selalu berkoordinasi dan bekerja sama menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan saat berkunjung. Sebab, kesejahteraan masyarakat Lembongan sangat tergantung dari kunjungan wisatawan.

Kapolda juga menginstruksikan jajarannya melakukan patroli rutin ke sejumlah tempat objek wisata. Lakukan pencegahan terhadap aktivitas WNA yang membahayakan. Jangan sampai ada korban jiwa lagi, setelah selfie di tebing dan diterjang gelombang pasang hingga terjatuh ke laut lepas.

Baca juga:  Kapolda akan Bentuk Tim Khusus Atasi Kejahatan Jalanan

Setelah melaksanakan tatap muka, dilakukan penanaman pohon bersama di halaman Subsektor Kepolisian Lembongan Resort Klungkung. Kapolda beserta rombongan juga sempat berkunjung ke Lagon Devil Tears Beach Lembongan untuk menyaksikan kunjungan wisatawan dari berbagai negara. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.