setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus tabrak lari kembali terjadi di wilayah Polresta Denpasar. Kali ini korbannya seorang siswi, Yasinta Larasati (10).

Saat mengendarai sepeda motor dengan membonceng Laurensi Nandashandita Dewi, ia diserempet sepeda motor yang nopolnya belum diketahui. Kejadiannya di Jalan Gunung Salak, Denpasar Barat, Kamis (16/1).

Akibat kejadian itu, Yasinta meninggal dunia di Puskesmas Kesambi, Kerobokan. Sedangkan temannya yang dibonceng mengalami luka lecet.

Baca juga:  Perempuan di China Meninggal Usai Vaksin Kedua

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin, didampingi Kanit Laka Satlantas Iptu Ni Luh Tiviasih, Jumat (17/1) mengatakan, korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah utara. Posisi motor korban beralamat di Jalan Galeria III, Denpasar ini adalah di depan sepeda motor yang nopolnya tidak diketahui tersebut.

Setibanya di TKP, motor yang nopolnya tidak dikenal tersebut menyalip korban dari kanan. Motor tersebut menyerempet korban sehingga laju motor oleng lalu jatuh. “Oleh warga, korban langsung dibawa ke Puskesmas Kesambi tapi akhirnya meninggal dunia. Kasus ini masih diselidiki Unit Laka Polresta Denpasar,” ucap mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kejari Pindahkan Puluhan Tahanan ke Tiga Lapas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *