Pelaku pencurian motor dan barang bukti dirilis aparat kepolisian. (BP/istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Ada-ada saja alasan yang dilontarkan pencuri motor. Salah satunya seperti dilakukan Gede Sudiarta alias De Su (39).

Pria yang kesehariannya tinggal di Kelurahan Penarukan, Buleleng ini mencuri sepeda motor yang terparkir di parkiran toko. Alasan yang dilontarkan saat diinterogasi polisi adalah ia terdesak karena tidak punya kendaraan untuk mengantar anak sekolah.

Kapolssek Kota Singaraja Kompol Gusti Ngurah Yudistira didampingi Kasubag Humas Iptu  Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, Senin (13/1), mengungkapkan korban, Putu Artana melaporkan sepeda motornya hilang saat parkir. Polisi menangkap pelaku ketika melintas di Kelurahan Banyuning.

Baca juga:  Puluhan Atlet Woodball Bali Ikuti Pelatda

Pelaku di hadapan polisi mengatakan, dirinya sudah lama berkeinginan memiliki sepeda motor. Hanya, belum kesampaian. Ia mengaku memerlukan kendaraan untuk mengantar anaknya pergi sekolah. “Saya ambil motor itu dengan membuat kunci cadangan. Motor itu saya  pakai ngantar anak sekolah karena kesulitan transportasi ketika sekolah,” katanya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *