Sekda Badung Adi Arnawa memimpin rapat pembahasan mengenai Master Plan Pantai Pandawa bertempat di Ruang Pertemuan Sekda Mangupraja Mandala, Kamis (9/1). (BP/par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pemerintah Kabupaten Badung membahas penataan objek wisata Pantai Pandawa guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Rapat di Ruang Pertemuan Sekda Mangupraja Mandala, Kamis (9/1), dihadiri sejumlah OPD terkait seperti Kepala Dinas Pariwisata I Made Badera dan Kadis Kominfo I Gusti Ngurah Gede Jaya Saputra.

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mengatakan, realisasi penataan kawasan Pantai Pandawa akan dieksekusi tahun 2021, sesuai dengan master plan yang sudah disepakati. Karena itu, pihaknya beserta jajaran ke depannya ingin menerapkan pariwisata berbasis IT.

Baca juga:  Berkunjung ke Air Terjun Dedari, Sempatkan Cicipi Laklak Jelekungkang

“Sehingga objek wisata benar-benar memberikan pelayanan yang optimal serta keberadaan objek wisata di wilayah Kabupaten Badung bisa berkelanjutan dan sesuai dengan keinginan wisatawan,” ujarnya.

Bendesa Adat Kutuh I Nyoman Mesir mengharapkan adanya insfrastruktur pendukung seperti lampu penerangan jalan untuk perkembangan objek wisata Pantai Pandawa yang lokasinya berdekatan dengan Gunung Payung. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.