Alien Child. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Semangat melahirkan single terbaru di awal tahun baru, tampak pada diri Alien Child, duo electro-pop kakak-beradik asal Nusa Penida. Alien Child meluncurkan single terbaru berjudul ‘’Indah DiMataku’’ pada awal 2020.

‘’Indah DiMataku’’ merupakan single berbahasa Indonesia kedua yang Aya dan Lala keluarkan, sebelum nantinya mengeluarkan album kedua. Semua lagu dalam album kedua ini nantinya akan berbahasa Inggris.

‘’Lagu ‘Indah DiMataku’ ini bercerita tentang seseorang yang meyakinkan diri bahwa lebih baik mengungkapkan perasaan kepada orang yang disuka daripada dipendam saja,’’ ungkap Lala, Selasa (7/1).

Baca juga:  Rehabilitasi Bencana Banjir Bandang di Gerokgak, BNPB Hibahkan Rp 15 Miliar

Aya pun menambahkan, lebih baik mencoba kendati gagal daripada diam dan menyesal. Proses pembuatan single ‘’Indah DiMataku’’ ini terbilang cukup singkat. Bermodal Yamaha Sonogenic, dalam sehari melodi single ini sudah  rampung digarap.

Keputusan memilih lirik berbahasa Indonesia diambil bukan tanpa alasan. Sebab, ini merupakan ‘’hadiah’’ untuk para Aliens (panggilan pendengar Alien Child) yang meminta mereka menciptakan lagu berbahasa Indonesia. ‘’Semoga lagu nge-baper ini dapat diterima dan menemani hari-hari kalian, juga membantu yang sedang relate dengan lagunya,’’ imbuh Aya.

Baca juga:  RTHK Denpasar Makin Menyempit Akibat Alih Fungsi

Selamat mendengarkan ‘’Indah DiMataku’’ dari duo kakak beradik yang berhasil meraih ‘’Penata Musik Terbaik’’ serta ‘’Pendatang Baru Terbaik’’ di ajang Anugerah Musik Bali 2019 lalu. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.