Gelandang bertahan Bali United, Hariono, siap diturunkan melawan Tampines Rovers. (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali United akan dijamu Tampines Rovers pada babak penyisihan Liga Champions Asia di Singapura, 14 Januari nanti. Tim Serdadu Tridatu bakal bertolak ke Negeri Singa  pada 12 Januari.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menyatakan, berangkat ke medan laga dua hari menjelang pertandingan sudah biasa dilakukan timnya saat melakoni laga tandang pada kompetisi Liga 1 di Tanah Air. Hal ini dikatakannya usai melatih asuhannya di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (8/1) sore.

Baca juga:  Pemimpin yang Sungguh-sungguh Memimpin

Menurutnya, berlatih di Stadion Ngurah Rai bertujuan mengetes fisik dan stamina para pemain Serdadu Tridatu. Sebab, di stadion ini terdapat lintasan atletik yang sering digunakan untuk lomba ajang resmi. Namun, ia menyayangkan stadion di tengah Kota Denpasar ini kurang terawat.

Salah seorang pemain yang baru bergabung, Hariono, ingin cepat beradaptasi dengan tim. Apalagi dirinya sudah mengenal beberapa rekannya di tim Bali United. Gelandang bertahan ini pun siap diturunkan ketika meladeni Tampines Rovers.

Baca juga:  Jalan Baru Batas Kota Singaraja-Mengwitani, Buleleng Segera Tunjuk Tim Apraisal

“Yang penting saya siap mengikuti program dan instruksi pelatih,” ujar mantan pemain Persib Bandung ini. Hariono melakukan lobi dan negosiasi dengan pihak manajemen Bali United menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.