JAKARTA, BALIPOST.com – Aktris, Ria Irawan, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (6/1) pagi. Dikutip dari Antaranews.com, Ria meninggal dunia setelah lama berjuang melawan kanker.

Kabar meninggalnya Ria Irawan diketahui dari sebuah kicauan akun twitter sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa. “Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi,” tulis Ernest Prakasa.

Baca juga:  Ini, Jenis Gempabumi yang Guncang Bali Selatan Kamis Dinihari

Sebelumnya, Ria Irawan mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening stadium empat dan sempat dinyatakan sembuh. Ria pertama kali divonis menderita kanker endometrium pada 2014.

Dia sembuh setelah menjalani berbagai pengobatan seperti kemoterapi dan radiasi. Tiga tahun berselang, sel kanker dalam tubuhnya kembali aktif dan penyakit itu kambuh.

Sang aktris dirawat lagi ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RSCM pada September 2019 akibat sel kanker yang kembali muncul di tubuhnya. Ia pun kerap mengabarkan kondisi terkininya melalui unggahan di akun Instagram pribadi. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.