MANGUPURA, BALIPOST.com – Sempat makan malam bersama istrinya, Herlina (30) asal Jakarta Selatan, Joson Mikal Anthony (44) ditemukan tewas di kolam renang sebuah vila di Jalan Pantai Berawa, Kuta Utara, Badung, Kamis (26/12) lalu. Hingga saat ini, penyebab tewasnya warga negara Kanada itu belum diketahui.

Menurut sumber di lapangan, Jumat (27/12), saksi Roi (50), satpam vila mengatakan, pukul 04.30 Wita dirinya diberi tahu security Distrik Canggu bahwa ada orang asing meninggal dunia di kolam renang. Roi langsung menemui istri korban dan menunjukkan bahwa Joson masih di kolam renang dalam posisi tertelungkup.

Baca juga:  Bounty Cruise Bantu Evakuasi Wisatawan di Gili Terawangan

Selanjutnya Roi memanggil teman-teman sesama petugas keamanan untuk bersama- sama mengevakuasi korban dari kolam renang. Korban kemudian diberikan pertolongan awal dengan cara memompa dadanya, namun sudah meninggal dunia. Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Kuta Utara.

Herlina kepada petugas menyatakan, pada Rabu pukul 19.00 Wita, dirinya dan suami keluar vila untuk makan malam. Pukul 04.30, dia melihat korban tenggelam di dasar kolam dengan posisi kepala di utara.

Baca juga:  Sempat Dilihat Merokok, Beberapa Jam Kemudian Mahasiswa Ditemukan Tewas

“Saksi (Herlina) lalu minta tolong Roi mengangkat korban dari dasar kolam karena dia tidak bisa berenang. Hasil pemeriksaan dokter Klinik Pratama Prima bersama anggota Identifikasi Polres Badung, di antaranya ditemukan lebam di punggung. Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Penyebab pasti kematiannya bisa diketahui lewat hasil autopsi,” jelasnya.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa saat dimintai konfirmasinya membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kejadian ini ditangani Polsek Kuta Utara,” tandasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.