Logo baru Taspen. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Bertempat di Ruang Auditorium Kantor Pusat PT Taspen (Persero) Jakarta, Taspen resmi meluncurkan logo baru. Perubahan logo ini merupakan wujud komprehensif dalam memperkokoh identitas perusahaan dan adjustment corporate identity, selaras dengan perubahahan visi-misi yang telah dilakukan sebelumnya.

Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro secara simbolis meresmikan perubahan logo baru melalui digital attraction. Dalam sambutannya, Iqbal berkata, perubahan logo ini merupakan wujud optimisme Taspen untuk terus mengayomi seluruh peserta melalui layanan dan inovasi yang terus berkembang, sehingga di tahun 2020 dan seterusnya pertumbuhan bisnis Taspen akan sangat baik dan bergerak positif.

Baca juga:  PMI Badung Sosialisasikan PHBS dan Serahkan Bantuan di Petang

Seiring 56 tahun perjalanan Taspen, perubahan dilakukan secara terus–menerus melalui inovasi dan re-branding corporate identity guna meningkatkan performa perusahaan ke arah yang lebih baik serta memberikan kepercayaan lebih kepada para peserta dan stakeholder.

Logo baru Taspen ini merepresentasikan tunas yang tumbuh bergerak naik menjadi sebuah pohon yang kokoh dan membumi dengan akar yang kuat terpancang. Tercermin dari semangat Taspen yang terus berkembang dari sisi layanan dan aset perusahaan demi kesejahteraan. (Adv/balipost)

Baca juga:  KSP Guna Prima Dana Terima Kucuran Dana LPDB-KUMKM Rp 10 Miliar

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.