DENPASAR, BALIPOST.com – Seluruh anggota dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodam IX/Udayana bersama jajarannya menggelar doa bersama di tempat ibadahnya masing-masing, Jumat (13/12). Doa bersama ini untuk TNI AD makin maju dan keutuhan bangsa.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G., S.I.P. di Makodam, Denpasar, menyampaikan doa bersama ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD. “Kami memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar TNI AD semakin maju dan solid. Selain itu untuk memupuk semangat jiwa korsa prajurit dalam meningkatkan dan memantapkan pengabdian serta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Bapak Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. hadir mengikuti doa bersama di Masjid Agung Sudirman, didampingi oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri dan pejabat lainnya,” ujarnya.

Baca juga:  Hadiri Doa Bersama, Koster Berharap Pilkada Berlangsung Damai

Doa bersama di Masjid Agung Sudirman yang diawali dengan Sholat Jumat berjamaah dengan penceramah Drs. H. Syaifuddin Zaeni, M.Pdi. Sedangkan untuk umat Kristiani melaksanakan doa bersama di Gereja Oikumene Immanuel Denpasar dengan penceramah Pdt. Gedion, S.Th.

Sementara umat Hindu dengan penceramah Dr. Dra. Ida Ayu Tary Puspa, M.Par., melaksanakan doa bersama di Pura Agung Jagatnatha Denpasar. “Dilaksanakannya doa bersama ini mudah-mudahan para personel Kodam IX/Udayana baik militer dan PNS dimanapun berada, selalu dalam lindungan serta ridho Tuhan Yang Maha Esa. Agar diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas demi keutuhan bangsa dan negara,” ungkap Kapendam. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  2025 Bali Diprediksi Terjadi Intrusi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *