Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G., S.I.P. (BP/rah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kodam IX/Udayana akan menggelar gowes bertajuk “Bike For Bali 72,7 Km” dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019. Kegiatan olahraga bersepeda ini bakal dilaksanakan di Denpasar pada Minggu (15/12) mendatang.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G., S.I.P., dalam siaran persnya di Makodam, Denpasar, Selasa (10/12) menyatakan, momentum ini digunakan sebagai upaya memberikan kontribusi positif dalam rangka meningkatkan pariwisata di Bali. Selain itu, guna memotivasi dan membudayakan hidup sehat melalui kegiatan olahraga bersepeda kepada masyarakat luas, sebagai modal utama untuk mengisi pembangunan nasional dengan baik.

Baca juga:  Hari Pertama Uji Coba, Bus Sekolah Denpasar Direspons Positif

“Gowes bertajuk Bike For Bali 72,7 Km ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apa pun alias gratis. Bagi 250 orang pendaftar pertama akan mendapatkan jersey. Pendaftaran dilaksanakan 10-14 Desember 2019 pukul 07.00-15.00 Wita, bertempat di Kantor Jasdam IX/Udayana, Asrama Praja Raksaka Kepaon, Denpasar,” jelasnya.

Start gowes yang digelar Kodam ini di GOR Praja Raksaka, Kepaon, lanjut melintasi depan Mako Brimob di Jalan Supratman (Pit Stop I)-Pit Stop II di Yonzipur 18/YKR Gianyar-Jalan By-pass Ida Bagus Mantra-Jalan By-pass I Gusti Ngurah Rai dan finis di Taman Inspirasi Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan.

Baca juga:  Perluasan Layanan Angkutan Siswa Gratis di Klungkung Terbentur Anggaran

“Informasi lebih lanjut silakan hubungi contact person panitia Kajasdam IX/Udayana nomor handphone 085236603885 dan Mayor Infantri Fahmi di nomor handphone 081236918941,” ungkap Kolonel Jonny. (Ngurah Kertanegara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *