DENPASAR, BALIPOST.com – Berbagai benefit tambahan diberikan Honda untuk konsumen setianya. Jika biasanya konsumen yang melakukan pembelian secara kredit otomatis tercover asuransi Total Loss Only (TLO), Astra Motor Retail menggandeng Asuransi Astra memberikan layanan tambahan berupa program “Cash Insurance” bagi pembelian secara tunai.

Program yang secara resmi berlaku sejak awal Desember 2019 ini khusus diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian di 16 Astra Motor Retail wilayah Bali. Diantaranya Astra Motor Cokroaminoto, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Sesetan, Astra Motor Gunung Sanghyang, Astra Motor Gunung Agung, Astra Motor Kuta, dan Astra Motor Nusa Dua, Astra Motor Batubulan. Juga Astra Motor Gianyar, Astra Motor Ubud, Astra Motor Karangasem, Astra Motor Tabanan, Astra Motor Singaraja, Astra Motor Seririt, Astra Motor Sangsit, dan Astra Motor Negara.

Baca juga:  Cegah Klaster Baru, KPU Batasi Peserta Pendaftaran Cabup Cawabup

Perlindungan yang diberikan di Program “Cash Insurance” ini adalah Total Loss Only (TLO) yaitu kehilangan dan juga Total Loss Accident (TLA) yaitu kerugian akibat kecelakaan dengan biaya perbaikan mencapai 75 persen. Kriteria risiko yang dijamin sesuai tertanggung dan ini berlaku 1 tahun sejak pembelian motor.

Manager Astra Motor Retail, Yodi Wahyu Borobudi mengatakan perlindungan asuransi terhadap pembelian sepeda motor Honda merupakan salah satu upaya memberikan layanan lebih baik. Program ini melengkapi program yang sebelumnya yaitu “Personal Accident.” Program ini memberikan santunan meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan selama berkendara, baik untuk pengemudi maupun penumpang yang menggunakan kendaraan bermotor tersebut dalam satu kartu keluarga (KK).

Baca juga:  Di BRI, Pertumbuhan Pengguna Kartu Kredit 103 Persen

Sedangkan pada program ”Cash Insurance” memberikan tanggungan untuk sepeda motor konsumen akibat kehilangan maupun kecelakaan. “Perlindungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pengendara maupun sepeda motornya. Kita semua tidak pernah berharap akan terjadi musibah, dengan program ini kami hanya bermaksud untuk meringankan beban keluarga yang sedang mengalami musibah. Tetap Safety Riding dan Cari Aman ketika berkendara di jalan raya,” ungkap Yodi. (kmb/balipost)

Baca juga:  Tutup Tahun 2019, AHM Genjot Kontribusi Ekspor Motor
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *