Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus gantung diri kembali terjadi di Denpasar. Pada Kamis (5/12), Haris Budianto (33) ditemukan tewas gantung diri usai memukul istrinya.

Istri Haris Budianto, Sutarsih (34) menjelaskan, pukul 19.00 Wita, saat dia pulang dari kerja sempat cekcok mulut dengan korban. Waktu itu korban sempat memukul Sutarsih.

Selanjutnya Haris ke luar kamar lalu mengunci istrinya di kamar tersebut dan listrik dimatikan dari luar kamar. Sutarsih mengira suaminya langsung ke luar rumah.

Baca juga:  Akhiri Hidup, Ini Isi Surat Warga Marga ke Sang Istri

Setelah satu jam diam di kamar, ia menelepon kakak sepupunya, Susanto (37) yang tinggal di Jalan Pulau Moyo, Denpasar. Tak berselang lama, Susanto tiba di TKP.

Ia pun mencari Haris. Susanto curiga karena pintu dapur terkunci dan langsung didobrak. Setelah pintu terbuka, dilihat Haris sudah tergantung menggunakan tali plastik.

Susanto lalu membuka kunci pintu kamar Sutarsih. Sutarsih kemudian mengambil pisau dan dibantu Susanto, dia memotong tali dan menurunkan korban. “Dugaan sementara korban dengan istrinya ada masalah keluarga. Hasil pemeriksaan awal tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban akibat penganiayaan,” ungkap Kapolsek Densel, Kompol Nyoman Wirajaya, Jumat (6/12). (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pemkot Lantik Puluhan Pejabat, Bintang Puspayoga Jabat Asbid Ekobang Setda 
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *