Konjen Tiongkok, Gou Haodong. (BP/dok)

MATARAM, BALIPOST.com – Forum Investasi Wilayah Konsulat Jenderal (Konjen) RRT di Denpasar ke-4, akan berlangsung di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (16/11). Dalam forum investasi itu, sedikitnya 20 investor Tiongkok dijadwalkan hadir.

Demikian disampaikan Staf Konjen RRT di Denpasar, Ali, Rabu (13/11). ‘”Sekitar 20 (investor yang hadir). Investor-investor yang hadiri, diantaranya bergerak di sektor konstruksi, energi, listrik, logistik, kereta api dan sebagainya,” jelasnya.

Baca juga:  Pembalap Iran Dominasi Etape 3, Situs Resmi TdF 2017 Beberkan Pariwisata NTT

Dalam forum investasi yang berlangsung sehari penuh itu, bersama Konjen RRT di Denpasar, Mr. Gou Haodong juga akan hadir tiga kepala daerah atau pejabat yang mewakili di wilayah Bali dan Nusa Tenggara (NTB dan NTT). Masing-masing kepala daerah atau pejabat yang mewakili, dijadwalkan akan menyampaikan potensi daerahnya masing-masing untuk diketahui oleh para investor Tiongkok.

Kepala daerah atau pejabat yang mewakili Provinsi NTT misalnya, nanti akan memperkenalkan lingkungan investasi, kebijakan dan proyek di Provinsi NTT. Begitu juga dengan NTB dan Bali.

Baca juga:  Dikeluhkan, Tidak Ada Kunjungan Dokter Ahli Jiwa

Kepala daerah atau pejabat yang mewakili ke dua provinsi ini juga akan memperkenalkan lingkungan investasi dan kebijakan investasi di daerahnya masing-masing. Sesuai rundown forum investasi yang akan berlangsung di Hotel Aston Kupang ini, setelah pemaparan tentang potensi investasi di tiga provinsi (Bali, NTB dan NTT), para investor Tiongkok juga akan memperkenalkan profil masing-masing perusahaan dan proyeknya. Untuk kemudian bisa dilakukan penjajakan dan dikerjasamakan. (Raka Akriyani/balipost)

Baca juga:  Hendak Lerai Pertengkaran Malah Dianiaya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *