Ilustrasi. (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Soekarno, Desa Tampaksiring, Rabu (6/11). Pelajar SMK, Andi Riana, tewas setelah terlibat tabrakan dengan truk. Korban 15 tahun ini sempat dibawa ke RSUD Sanjiwani, Gianyar, namun nyawanya tidak tertolong.

Informasi yang dihimpun di lapangan, awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 4244 LQ. Kala itu Andi melaju dari arah selatan. Di depan korban melaju sebuah truk warna merah. Truk dan korban melintas beriringan.

Baca juga:  Pemotor Tak Sadarkan Diri Usai Terpental 7 Meter

Diduga korban hendak mendahului, namun motor yang dikendarainya menyenggol bak truk bagian kanan belakang. Andi sontak terpental ke kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk engkel berwarna kuning. Oleh karena tidak bisa menghindar, truk ini akhirnya menabrak korban.

Kanit Laka Polres Gianyar Iptu Ketut Nariawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, usai tabrakan, korban tidak sadarkan diri dan segera dibawa ke RS Sanjani. Petugas RSUD Sanjiwani sudah berupaya melakukan perawatan, tetapi nyawa korban tidak tertolong. Korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga:  Tabrakan di Depan Kantor Desa, Sekdes Keliki Tewas

Penyebab lakalantas itu diduga akibat korban kurang menjaga jarak aman saat ingin menyalip truk. ”Korban menyenggol truk lalu jatuh. Dari arah utara datang truk warna kuning menabrak korban,” jelasnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *