MANGUPURA, BALIPOST.com – Kebutuhan elektronik dan furniture seiring perkembangan dunia digital yang pesat menjadi sebuah keharusan bagi warga kota. Guna menyediakan layanan pembiayaan yang memudahkan masyarakat memperoleh barang impiannya, Spektra Meriah akan kembali digelar.

Kegiatan ini menyasar warga Kuta dan sekitarnya. Berbagai program penawaran serta promo kejutan menarik dapat dinikmati.

Branch Head FIFGROUP, I Made Kunang Satria Wibawa, Kamis (31/10) menjelaskan Spektra merupakan brand yang melakukan Pembiayaan Elektronik, Gadget, Perabot Rumah Tangga, Laptop, serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaannya dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furnitur.

Baca juga:  FIFGROUP Tabanan Salurkan 297 Paket Sembako

Ia mengutarakan setiap bulannya, Spektra melayani sekitar 70 ribu orang konsumen. Pelaksanaan Spektra Meriah ini dikatakannya merupakan apresiasi bagi masyarakat. Kegiatan pada November 2019 digelar di sejumlah lokasi, seperti Ciledug, Manado, Bandung, dan Kuta.

“Spektra memberikan promo spesial berupa biaya admin Rp 0, dan Down Payment (DP) Rp 0. Cukup dengan hanya membawa KTP saja. Bertempat di Halaman Toko Sinar Abadi, Jalan Imam Bonjol Denpasar, pameran SPEKTRA akan berlangsung dari 25 Oktober hingga 3 November 2019 bekerjasama dengan berbagai mitra ternama seperti Sinar Abadi, Taruna Pamogan, Bali Pro IT, Diamond, dan Wheel Go,” paparnya.

Baca juga:  Informa Hadirkan Inspirasi Gaya Ruangan

Ia optimis promo ini akan diapresiasi positif, mengingat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama dalam memiliki barang elektronik, perabotan rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat. “Oleh karena itu Spektra kembali hadir dengan lebih banyak lagi menyambangi kota-kota di Indonesia dibanding tahun sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” jelasnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *