Tiga dari enam pegolf junior Bali yang tampil di Jakarta, yaitu Axel Keefe Pangestu (kiri), Kenneth Henson Sutianto dan Margoz Marvin Kamengmau (kanan). (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dua atlet golf Bali berjaya pada turnamen internasional yang berlangsung di Lapangan Golf Senayan, Jakarta, 4-7 Oktober lalu. Margoz Marvin Kamengmau menjadi juara di kategori D putra, sedangkan Axel Keefe Pangestu memimpin pada kategori putri. Pegolf Pulau Dewata lainnya Kenneth Henson Sutianto menduduki peringkat keempat pada kategori C putra.

Pelatih golf Bali Komang Darmawan dipercaya melatih Axel, Margoz berlatih di Bali Nasional dan Kenneth ditangani pelatih Suciari. Menurut Darmawan, prestasi pegolf Bali lumayan, mengingat persaingan cukup ketat dan melibatkan atlet mancanegara seperti dari Thailand. “Persaingan antarpegolf junior daerah di Indonesia dan luar negeri sangat ketat. Kami bersyukur pegolf Bali mampu menorehkan prestasi,” ujarnya di Denpasar, Kamis (17/10).

Baca juga:  Berlatih ke Spanyol, Kadek Heni Proyeksi Emas

Bali menerjunkan enam pegolf di Jakarta. Tiga pegolf lainnya yang ikut berpartisipasi adalah Putu Mayvil Handayani, Nathan Keefe Pangestu dan Abigael. Darmawan minta mereka giat berlatih sebagai persiapan mengikuti turnamen di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, Desember mendatang. “Kami harap pegolf Bali kembali mampu berprestasi,” katanya. (Daniel Fajri/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *