Dalam rangka menginformasikan dan menghimpun dana pembangunan di Pura Puncak Sari (Bhur, Bwah, Swah Loka) yang terletak di Banjar Adat Peninggaran, Desa Pakraman Seraya, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem yang menjadi tanggung jawab Desa Pakraman Seraya, kami pengempon pura mohon bantuan dana punia kepada umat.

Dengan adanya dukungan dari para bhakta dan umat akan sangat besar manfaatnya untuk pengembangan dan mendukung kebutuhan serta penyelesaian sarana dan prasarana fisik pembangunan pura ini. Salah satu upaya untuk melestarikan agama, adat istiadat, dan seni budaya yang diharapkan dapat meningkatkan srada bakti ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi (Tuhan yang Maha-esa).

Baca juga:  TMMD di Klungkung Buka Akses ke Pura Puncak Sari

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami pengempon Pura Puncak Sari, Desa Pakraman Seraya sangat mengharapkan bantuan dari bapak.  Bantuan dapat disalurkan ke Rekening Panitia Pembangunan Pura Puncak Sari, No. Rek 4614-01-019031-53-6 BRI unit Subagan.

Demikianlah permohonan ini kami sampaikan ke hadapan Bapak dan besar harapan kami agar dapat dikabulkan serta atas bantuan Bapak tak lupa kami ucapkan terima kasih.

Baca juga:  Dana Punia Pura Puncak Sari

Klian Desa Pakraman Seraya

I Made Salin

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *