SINGARAJA, BALIPOST.com – Kelompok Media Bali Post (KMB) membagikan koran edisi khusus, Minggu (29/9). Para loper yang membagikan koran dikomandoi Pimpinan KMB Satria Naradha.

Koran edisi khusus ini pertama kali diserahkan ke Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana (PAS) di rumah dinas Bupati di Jalan Ngurah Rai. Setelah itu, loper KMB melakukan pengiriman koran ke Pasar Buleleng dengan mengendarai sepeda motor diiringi Bupati PAS yang juga ikut konvoi motor serta komunitas Buleleng Ontel Club (BOC).

Pembagian koran gratis ke pedagang ini terasa istimewa karena didampingi Bupati PAS. Sejumlah pedagang yang dikunjungi juga mengaku senang bisa memperoleh koran dan mendapat kunjungan orang nomor satu di Buleleng.

Baca juga:  Bocah SD Tewas Tertimpa Pohon Saat Mandi
Bupati PAS ikut konvoi loper KMB yang akan membagikan koran di Pasar Buleleng dan Anyar, Singaraja. (BP/edi)

Satria Naradha mengatakan, pembagian koran KMB, yakni Bali Post, Tabloid Tokoh, Denpost, dan Bisnis Bali ini untuk meningkatkan minat membaca segala sumber bacaan. Selain itu, terbitan edisi khusus ini merupakan wujud komitmen KMB dalam mendukung dan menyosialisasikan visi misi Gubernur Bali Wayan Koster yakni “Nangun Sat Kerthi Loka Bali.”

Saat menyerahkan koran kepada Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana (PAS), Satria Naradha melakukan wawancara dengan Bupati yang direkam Bali TV. Dalam sesi wawancara itu, Satria menanyakan kebijakan strategis Pembangunan Buleleng di era kepemimpinan Bupati PAS untuk periode kedua. “Hari ini kami antarkan koran untuk menambah minat baca. Kami tetap mengawal visi misi gubernur hingga penjabaran di kabupaten melalui kebijakan strategis yang dilakukan, termasuk oleh Pak Bupati,” katanya.

Baca juga:  Ledakan Diduga Bom Rakitan Terjadi di Rusunawa Wonocolo
Bupati PAS diwawancarai Pimpinan KMB, Satria Naradha. (BP/edi)

Sementara itu, Bupati PAS menyambut baik upaya membangkitkan minat baca di masyarakat oleh perusahaan media. “Bali Post sudah melakukan tangung jawabnya sebagai media besar di Bali dalam mengedukasi dengan membangkitkan minat baca maupun lewat pemberitaan yang mengedukasi masyarakat,” katanya.

Bupati yang gemar otomotif ini pun mengaku ke depan akan terus bekerjasama dengan KMB. Hal ini penting karena sebagus apapun atau sehebat apapun kebijakan dan hasil pembangunan di daerah, tanpa peran media massa tidak akan tersosialisasi hingga ke akar rumput. “Saya akan terus menjalin kerjasama dengan KMB, karena bagaimanapun media ini memegang peran strategis membantu menyosialisasikan kebijakan yang kita jalankan di daerah,” jelasnya.

Baca juga:  Masa Peralihan, Hujan Es Dapat Terjadi
Bupati PAS menyerahkan bingkisan dari KKB ke salah satu pedagang di pasar tradisional, Minggu (30/9). (BP/edi)

Selain membagikan koran edisi khusus, acara juga diisi dengan penyerahan bingkisan Koperasi Krama Bali (KKB) kepada pedagang di Pasar Buleleng dan Pasar Anyar, Singaraja. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.