Pemain Perseden bersiap melawan Sulut Bali dalam kompetisi Liga 3 Rayon Bali di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (27/9). (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kesebelasan Perseden Denpasar bangkit dari kekalahan atas PSAD Udayana beberapa hari lalu. Perseden sukses mencukur Sulut Bali dengan skor 4-0 (2-0) dalam pertandingan Grup B lanjutan Kompetisi Liga 3 Rayon Bali di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (27/9).

Gol pembuka kemenangan Perseden dilesakkan Arga Bima Hermawan pada menit ke-20. Yusron Hamid membawa tim Laskar Catur Muka memimpin 2-0 berkat gol yang dibuatya pada menit ke-28. Pada babak kedua, Perseden memperbesar kemenangan melalui sepakkan Arga Bima Hendrawan pada menit ke-67. Gol penutup anak-anak Denpasar dihasilkan I Made Antha Wijaya pada menit ke-89.

Baca juga:  Delegasi FIFA Tiba di Bali 11 Maret

Pelatih Perseden Wayan Sukadana menyambut gembira kemenangan tim asuhannya setelah sebelumnya takluk 1-3 saat meladeni PSAD Udayana. Ia menyebut Perseden kurang beruntung di laga pertama lalu, sehingga begitu banyak peluang emas yang dihasilkan tidak mampu dikonversi menjadi gol.

Menurut Manajer Tim Perseden AAN Alit Wiartha, asuhannya tidak dipatok target. Skuadnya sekadar berpartisipasi dalam kompetisi Liga 3 Rayon Bali tahun ini karena kesulitan menyeleksi pemain.

Baca juga:  Undiksha Tundukkan Pegok, PSAD Pecundangi Perseden

Dalam pertandingan Grup B lainnya. PSAD Udayana menekuk Putra Pegok dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan PSAD Udayana dicetak Farid Wahyuiono, Candra Fadly Wahyudi, dan Robertus Melky. Putra Pegok mempertipis kekalahan lewat gol tunggal Jovan Michael. Kemenangan ini mempertahankan PSAD di puncak klasemen sementara. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *