MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga Banjar Pempatan, Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Badung, Rabu (4/9), dihebohkan dengan tewasnya pekerja proyek, Dwi Krisna Erfansyah (19). Pekerja asal Jember, Jawa Timur ini meregang nyawa karena tersetrum.

Kapolsek Mengwi AKP I Gede Eka Putra Astawa mengatakan, terkait kejadian tersebut pihaknya memeriksa dua saksi yaitu rekan kerja korban, Anggi Firmansyah (21) dan Muhamad Risky (15). “Sekitar pukul 13.00 Wita saksi menemukan korban meninggal dunia kesetrum listrik,” tegasnya.

Baca juga:  Divonis 12 Tahun, Pelaku Tempel Narkoba Nyatakan Banding

Sebelumnya, pada pukul 09.00 Wita korban mulai kerja bersama Anggi dan Risky di rumah Ni Wayan Karwati. Pukul 12.00 Wita, korban bersama dua temannya itu istirahat makan siang. “Saksi Anggo keluar beli minuman dan balik pukul 12.10 Wita ke tempat kerja lalu makan,” ucapnya.

Sekitar 15 menit selesai makan, Anggi dan Risky memanggil korban tapi tidak ada jawaban. Risky lalu mendekati korban.

Baca juga:  Bupati Giri Prasta Apresiasi DPRD Badung Selalu Berkomitmen untuk Masyarakat

Saat itulah tangan korban dilihat memegang kabel listrik. Risky langsung memberi tahu bosnya, Wahyu Ajis.

Wahyu langsung mendatangi TKP dan dilihat tubuh korban sudah kaku. Selanjutnya Wahyu dibantu Anggi dan Risky mengangkat mayat korban dan memindahkannya dari TKP.

Mayat korban sempat dibawa ke puskesmas di Munggu. “Setelah kejadian ini dilaporkan ke Polsek Mengwi, anggota kami langsung ke TKP,” ungkap AKP Astawa. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dikibuli Marketing Vila, WNA Rugi Ratusan Juta Rupiah
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *