Penataan rumah sakit daerah di Kabupaten Gianyar diapresiasi banyak pihak. Langkah ini tentu patut terus dikembangkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat mestinya menjadi komitmen semua pihak.

Kebijakan politis untuk menata RSUD Sanjiwani Gianyar tampaknya tetap diperlukan didukung masyarakat. Rasa nyaman masuk rumah sakit kini sudah dirasakan warga Gianyar.

Baru-baru ini saya dan beberapa warga banjar sempat menjenguk warga yang sakit. Suasananya depan RSU Sanjiwani begitu nyaman dan lapang. Tetapi ketika menyusuri jalan-jalan di belakangnya menuju sal, tampaknya perlu ditata lebih lanjut.

Baca juga:  Akan Ditata, Lapangan Puputan dan Pantai Goa Lawah Dianggarkan Rp 9,8 Miliar

Kalau sal-sal ini ingin diremajakan atau direnovasi tampaknya juga memerlukan kajian yang cermat. Yang pasti, saya merasakan layanan RSU Gianyar kini sudah bagus. Petugas jaga di sal sudah ramah.

Yang saya ingin sampaikan saat ini adalah agar ruang parkir diseiapkan lebih lapang. Mobil ambulans yang sudah rusak dan menyita ruang mestinya dipindahkan saja. Selain merusak pemandangan dan menyita ruang, mobil-mobil yang parkir di sisi selatan RSUD Sanjiwani mestinya dipindahkan.

Baca juga:  Perhatian Politisi pada Rakyat

I Wayan Arasana

Gianyar, Bali

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *