Kebakaran gudang kayu di Banjar Dinas Dauh Pangkung, Desa Seraya Barat, Karangasem. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sebuah gudang kayu milik warga di Banjar Dinas Dauh Pangkung, Desa Seraya Barat, Karangasem, terbakar, Kamis (22/8). Beruntung petugas Pemadam Kebakaran sigap mengatasi api, sehingga api di gudang milik I Komang Wiranata tersebut tidak semakin besar.

Kadis Damkar Karangasem I Nyoman Tari mengungkapkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.01 Wita. Setelah menerima adanya laporan adanya kebakaran tersebut, pihaknya langsung menerjunkan personel dan mobil damkar ke lokasi.

Baca juga:  "Ngrastiti Bhakti" Gubernur Koster Diapresiasi, Langkah Tepat Bentengi Warga Bali “Sekala-Niskala”

“Untuk mengatasi kebakaran, kami menerjunkan 18 personel dengan armada. Sampai di lokasi petugas langsung melakukan pemadaman, sehingga api tidak terus membesar. Penyebab kebakaran akibat pemilik gudang lalai saat membakar serutan kayu,” ujarnya.

Selain gudang kayu di Seraya, kebakaran juga melanda hutan yang berlokasi di Banjar Dinas Amed, Desa Purwakerti, Abang. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19.02 Wita. “Usai menerima laporan dari masyarakat, kami juga langsung terjunkan personel dan empat mobil damkar. Terkait penyebab kebakaran, kami belum tahu,” kata Tari. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Gubernur Koster Lakukan Ground Breaking Gedung PLUT dan Gedung 2A di RSUD Bangli
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *