Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Nasib naas dialami I Wayan Subija seorang warga Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang. Pemuda berusia 21 tahun ini kesetrum saat memasang TV kabel di Jalan Bangkiangsidem, Desa Keliki pada Senin (17/6).

Akibat kejadian itu, korban pingsan dengan kulit terbakar. Ia pun lantas dilarikan ke RSUP Sanglah.

Menurut teman korban, I Ketut Sukra Yasa, awalnya menghubungi korban untuk memasang TV kabel. Sampai di lokasi kejadian, korban memasang kabel yang disambung ke line kabel telepon.

Baca juga:  Kebakaran di Pura Prajapati Sayan

Ujung kabel yang satu dihubungkan ke rumah pemesan dengan cara melempar ke atas. “Korban tidak sampai naik ke atas. Kejadiannya di bawah ini,” jelasnya.

Tanpa sengaja kabel yang dilempar itu menyentuh kabel listrik. Akibat kejadian itu korban pun tersetrum, hingga tak sadarkan diri. “Jadi dia tersengat listrik,” jelasnya.

Akibat kejadian itu korban juga mengalami sejumlah luka di bagian kulit tangan dan kulit wajah. Mengingat kondisi itu, korban langsung dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar untuk memperoleh penanganan. “Sempat dirawat tapi sudah dibolehkan pulang,” katanya.

Baca juga:  Porprov Bali, Badung dan Denpasar Berebut Emas Futsal

Dikonfirmasi terpisah Kanit Reskrim Polsek Tegallalang, IPDA I Wayan Juwahyudi mengaku kejadian tersebut dialami oleh seorang pegawai pemasang TV Kabel. Lantaran menyentuh kabel tegangan tinggi sehingga korban tersetrum. “Setelah kejadian tadi korban sudah diberikan pertolongan dan dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah. Pastinya saya belum tahu, karena kebetulan tidak sedang di kantor,” tandasnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *