Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Cantik seperti artis Korea mungkin adalah impian banyak wanita. Namun, untuk mencapai cantik seperti itu, tentu memerlukan metode perawatan wajah yang benar-benar ketat.

Kebanyakan orang memilih memakai skincare dari Korea untuk dapat kulit seperti para artis Korea tersebut. Tak salah. Bila kamu juga mau memakainya, ini rekomendasi skincare-nya dari Swara Tunaiku!

1. Some by Mi

Skincare Korea pertama yang bisa kamu coba untuk menjadikan kulit yang lebih indah dan mulus adalah Some by Mi. Produk ini sangat direkomendasikan untuk kulit berjerawat. Kulit berjerawat bisa lebih cepat sembuh dengan produk ini. Salah satu produk yang bisa kamu gunakan dari merek ini adalah AHA BHP PHA 30 Days Miracle Toner.

Produk ini bisa memberikan keajaiban bagi wajahmu selama 30 hari pemakaian pertama. Kulit yang sebelumnya berjerawat bisa jauh lebih mulus. Apalagi, harga produk perawatan dari merek ini juga terjangkau. Untuk toner tersebut, harganya hanya Rp185 ribu. Kalau mau lebih murah, kamu bisa beli sekalian satu paket dengan facial wash dan serum.

Baca juga:  Ingin Dapat Uang Tambahan? Coba 7 Aplikasi Android Ini

2. Nacific

Nacific, di Indonesia lebih dikenal dengan nama Natural Pacific. Bila kamu masih bingung, sebenarnya kedua produk ini adalah sama. Produk skincare dari Nacific ini dibuat dari bahan alami yang aman bagi kulit. Salah satu produk paling terkenal dari merek ini adalah Nacific Fresh Herb Origin Serun yang dikenal juga dengan nama Magic Serum.

Ada juga produk Phyto Niacin Whitening Essence dan real Calendula Floral Toner yang bisa kamu gunakan. Masalah harga, produknya dibanderol cukup terjangkau. Misalnya saja, untuk satu paket whitening, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 120.500.

3. Skin 1004

Secara resmi, merek ini baru diluncurkan pada tahun 2012 lalu. Produk ini terkenal dengan bahan dasar alami yang memiliki manfaat sangat banyak. Beberapa di antaranya adalah bsia menghidrasi kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan efek kemerahan. Salah satu produk terkenalnya adalah Madagascar Centella Asiata yang dibanderol Rp 230 ribu per 100 ml.

Baca juga:  Idealnya Berapa Jumlah Rekening Tabungan? Simak Ulasannya

4. Huxley

Cobalah juga untuk menggunakan produk Huxley. Produk yang satu ini memiliki banyak sekali skincare yang sangat direkomendasikan untuk membuat kulit wajahmu lebih terawat. Beberapa di antara produk tersebut adalah Huxley Essence Grab Water, Huxley Anti Gravit Cream, Huxley Oil Essence Essence-Like Oil-Lake, dan masih banyak lagi.

Kulit kamu bisa lebih halus, bebas jerawat dan juga lebih terhidrasi menggunakan produk tersebut. Untuk menggunakan produk perawatan dari Huxley ini, kamu harus mengeluarkan dana sekitar Rp 199 ribu untuk satu produknya. Kalau mau lebih murah, kamu bisa ambil yang paketan saja.

Baca juga:  Ini, Tanda-tanda Bayi Alami Lambat Tumbuh Kembang

5. Helmish

Helmish juga merupakan salah satu skincare asal Korea yang sangat direkomendasikan untuk perawatan kulit wajah wanita Indonesia. Salah satu produk paling terkenal dari Helmish ini adalah cleanser balm-nya. Produk ini diklaim mampu membersihkan make up dan minyak di wajah tanpa merusak kulit wajah.

Apalagi, harga produk dari merek ini sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp 50 ribu. Ada juga yang dibanderol ratusan ribu. Namun, semua itu tergantung paket yang kamu pilih.

Nah, itu dia rekomendasi beberapa merek skincare Korea yang bisa kamu pilih untuk perawatan kulit wajah. Semua produk itu memiliki kelebihan masing-masing. Sebelum beli, baiknya kamu sesuaikan dulu dengan kulit kamu. Jangan sampai membeli yang tak sesuai dengan kebutuhan kulit atau malah yang sama sekali tak cocok dengan kulitmu. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *