GIANYAR, BALIPOST.com – Komunitas Semeton PCX Gianyar isi liburan panjang Lebaran, dengan agenda Touring happy, Minggu (9/6). Sebanyak 35 bikers Honda PCX, turut serta dalam touring yang menempuh rute baru Bali Utara dengan jarak sekitar 250 km.

Ketut Sumastika selaku ketua Komunitas Semeton PCX Gianyar menyampaikan, rute yang ditempuh kali ini merupakan rute baru yang belum pernah di jelajah oleh para bikers. Dengan titik kumpul mulai dari Ubud menuju ke Danau Buyan kemudian Kota Singaraja, Pulaki, Pemuteran dan kembali berakhir di Ubud.

Baca juga:  Perajin Batok Kelapa Kejar Bahan Baku Sampai ke Sulawesi 

Touring ini dikatakannya membuat kesan yang menantang untuk seluruh bikers yang ikut. “Kegiatan kami ini adalah salah satu agenda untuk mengisi waktu liburan setelah merayakan Hari Raya Lebaran, semoga kekompakan bikers tetep terjaga dan saling mengisi dengan komunikasi yang baik melalui pertemuan rutin maupun touring seperti ini,” katanya.

Selama touring seluruh bikers diingatkan untuk selalu ingat safety riding dan Cari_Aman yang secara tidak langsung dikampanyekan agar masyarakat yg melihat iringan touring ini dapat menangkap kesan aman berkendara dan selaku memperhatikan pengendaraan yang lain. Selain touring agenda yang dilakukan adalak kuliner mencicipi makanan khas Singaraja. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Astra Motor Bali Bagi-Bagi 1.050 Masker dan Sarung Tangan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *