Pengguna sedang memanfaatkan aplikasi motorku X untuk mencari lokasi AHASS. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Satu lagi kemudahan yang ditawarkan aplikasi Motorku X, yaitu konsumen dapat menemukan lokasi AHASS terdekat dengan rumah konsumen. Selain melakukan booking service, konsumen juga dapat mengetahui dan memilih AHASS terdekat untuk melakukan service motor Honda.

Caranya sangat mudah, masuk ke aplikasi Motorku X, kemudian pilih temukan, maka akan muncul map yang menunjukkan GPS AHASS. Kemudian, pilih menu service, maka akan muncul lokasi AHASS yang terdekat dengan rumah konsumen dan sehingga memudahkan konsumen untuk memilih AHASS yang diinginkan untuk melakukan service kendaraannya.

Baca juga:
Dua Anak Panti Asuhan Tenggelam Satu Orang Meninggal

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan, di tengah kondisi masyarakat yang semakin dekat dengan ponsel, tentunya sangat memudahkan konsumen untuk memanfaatkan teknologi guna membantu segala kebutuhan mereka. Hal inilah yang membuat Honda selalu berinovasi dengan segala kemudahan yang ditawarkan kepada konsumen salah satunya adalah aplikasi Motorku X.

“Berbagai fitur dapat dimanfaatkan oleh konsumen melalui aplikasi Motorku X. Semoga dengan kemudahan ini, akan sangat membantu konsumen dalam melakukan aktivitasnya untuk melakukan perawatan motor Honda sehingga selalu dalam kondisi prima,” ungkap Agung Surya.

Baca juga:
Gempa, Sekda Kota Denpasar dan PNS Berhamburan

Lebih lanjut dia menjelaskan berbagai kelebihan di aplikasi Motorku X. Pertama, konsumen dapat melakukan booking service dan mengetahui estimasi biaya perbaikan yang disesuaikan dengan paket service yang dipilih. Kedua, mendapatkan prioritas dalam perawatan atau service motor apabila datang ke AHASS atau bebas antre.

Ketiga, konsumen akan mendapatkan poin menarik yang muncul secara otomatis pada aplikasi Motorku X dan konsumen dapat menukarkan poin dengan berbagai promo menarik. Keempat, konsumen dapat memilih atau melihat tipe terbaru sepeda motor Honda plus promo yang berlaku saat itu. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.