dua lady bikers penggemar Honda Rebel yang melakukan touring dengan mengusung konsep “Diary Inspiration Women Explore To Java." (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Honda big bike untuk touring tidak hanya dikendarai laki-laki. Ini dibuktikan oleh dua lady bikers penggemar Honda Rebel yang melakukan touring dengan mengusung konsep “Diary Inspiration Women Explore To Java.”

Lady Bikers Rina dan Novi yang notabane punya hobby sama sangat menyukai touring ini yang memiliki tujuan perjalanan selain explore to Jawa juga berkesempatan untuk mengunjungi perempuan-perempuan inspiratif yang memiliki bakat luar biasa. Touring yang dilakukan pada 9 November 2021 menempuh jarak kurang lebih 3.000 km dengan tunggangan 2 unit Honda Rebel.

Baca juga:  Bali, Provinsi Pertama Beri Stimulus ke Koperasi

Novi asal Bali menyebutkan perjalanan touring ini sangat berkesan dan asyik. Meski, perjalanan tidak semulus yang diperkirakan, beberapa hambatan dialami namun hal itu tidak menyurutkan semangat untuk tetap menggeber pulau Jawa. “Ini sebagai pembuktian bahwa lady bikers juga mampu melakukan touring dengan motor besar Honda yang sangat nyaman dalam performancenya selama perjalanan dan sekaligus menguji ketangguhan Big Bike nya Honda ini,” ungkap Novi.

Berbeda dengan Rina. Ia mengatakan touring ini ada misi yaitu selain ingin menjelajah keindahan beberapa destinasi pulau Jawa karakter dan budayanya, juga dapat berjumpa dengan perempuan penuh inspirasi yang sukses di bidangnya masing-masing. “Rasa Lelah saat touring terbayarkan ketika bertemu dengan perempuan hebat yang menjalani proses kehidupan sangat beragam hingga mencapai kesuksesan. Saya sangat salut dan berkesan sekali perjalanan touring kali ini,” ucap Rina.

Baca juga:  Cegah Korupsi, Badung Adopsi "B-Wise"

Manager Big Bike Astra Motor Bali, Arki Prayogi menambahkan touring yang dilaksanakan ladies bikers Honda Big Bike telah menempuh jarak kurang lebih 3.000 kilometer dan singgah di beberapa kota besar di Pulau Jawa selama 12 hari. Touring berjalan dengan sangat lancar. “Kami dari Main Dealer Astra Motor Bali sangat mensupport setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda. Harapannya, dengan kegiatan ini akan membawa image yang baik bahwa seorang lady bikers pun dapat menjelajah dengan aman menggunakan Honda Big Bike dengan mengusung safety riding #Cari_aman di jalan raya.” tutupnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  Angkutan Lebaran, Denpasar Siapkan 302 Armada
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *