DENPASAR, BALIPOST.com – Dengan semakin meningkatnya harapan konsumen untuk mendapatkan layanan prima, penting bagi Honda untuk terus melengkapi dan menyempurnakan seluruh fasilitas dan peralatan yang lebih modern sesuai standar Honda. Begitu juga yang dilakukan Astra Motor Gunung Agung sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda yang berada di wilayah Denpasar yang secara resmi menempati gedung baru di awal Mei ini berlokasi di Jl. Mahendradatta No.199 A-D kelurahan padangsambian klod kecamatan Denpasar Barat.

Soft opening gedung baru ini ditandai dengan berbagai aktivitas showroom event. Berbagai kegiatan dilakukan pada Minggu (12/5) untuk mengenalkan showroom baru Astra Motor Gunung Agung. Acara, start pukul 07.30 Wita dengan olahraga sehat ala Honda, zumba party bareng konsumen dan komunitas zumba dengan doorprize dan games seru. Dilanjutkan dengan service hemat (super matic) seharga Rp 33.000 yang telah dipadati konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala.

Baca juga:  Petinju Porprov Dilarang Tampil di Piala Wali Kota

Khusus konsumen pemegang kartu semeton Honda Bali Card dapat menunjukkan dan mendapatkan free snack dan minuman. Tidak ketinggalan support dan joint event bareng dengan spektra (FIF) yang memberikan promo untuk kredit elektronik.

Tidak hanya itu, sore hari, akan ada kopdar dari Community Honda PCX Denpasar Badung (PDB) Reborn sambil bukber bersama.Branch Head Astra Motor Gunung Agung Arief Satya S mengatakan, fasilitas showroom baru dengan luas 270 meterpersegi. Tentunya konsumen dapat lebih nyaman dari yang sebelumnya.

Baca juga:  Perkemi Buleleng Targetkan Tiga Medali Emas

Dilengkapi dengan halaman parkir luas, showroom yng nyaman dengan display lengkap unit baru sepeda motor Honda, kemudian kita juga akan dilengkapi dgn fasilitas Bengkel + spare part (H23) dimana akan live di bulan November ini. Bagi konsumen yang ingin melakukan pembayaran angsuran juga ada fasilitas khusus konsumen FIFGroup dengan menyiapkan loket kasir. “Dengan fasilitas dan gedung baru ini menunjukkan komitmen kuat untuk melayani konsumen yg lebih maksimal, kami yakin Astra Motor Gunung Agung akan semakin dipercaya konsumen untuk melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda,” ungkap Arif Satya S.

Baca juga:  Dianggap Terlalu Optimis, Rancangan Target PAD Disparbud Bangli yang Capai Rp 28 Miliar

Apabila ingin menghubungi layanan penjualan jnit konsumen dapat menghubungi 0361-8454018. Front Line People Astra Motor Gunung Agung siap melayani. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *