Suasana di Rempah Indonesian Restaurant. (BP/Dokumen Vouk Hotel & Suites)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Di Ramadan kali ini, Rempah Indonesian Restaurant, yang merupakan salah satu restoran di Vouk Hotel & Suites Nusa Dua menawarkan paket spesial untuk berbuka. Paket ini menghadirkan cita rasa nusantara.

Pilihan menu utamanya beragam, seperti Cumi Hitam, Opor Ayam, Soto Ayam Rempah, dan Sate Ayam. Ada juga Sambal Ampela Isi Pete, Ayam Bakar Taliwang, Ayam Betutu, Rawon Sapi, Rendang Ayam, Buntut Goreng Sambal Rica-Rica, dan Rendang Sapi. Selain itu terdapat pula pilihan tajil, seperti Es Kacang Hijau, Cendol, atau Kolak Pisang. Paket sudah termasuk nasi putih, kerupuk, buah, kurma dan es teh.

Baca juga:  Menpar Arief Yahya: Ramadan, Saatnya Berwisata Religi

Paket ini dihadirkan mulai 5 Mei 2019 hingga 5 Juni 2019 mulai pukul 17.00 – 22.00 Wita. Dalam bulan suci ini, VOUK juga menghadirkan paket menginap spesial selama 2 malam, termasuk sarapan untuk 2 orang. Juga Paket Afternoon Tea secara gratis.

Vouk Hotel & Suites Nusa Dua berlokasi hanya 3 menit ke Pantai Geger (Free Shuttle), 5 menit ke Pusat Perbelanjaan Bali Collection (Free Shuttle), 5 menit ke rumah sakit, 10 menit ke Tanjung Benoa, 25 menit ke Ngurah Rai International Airport, dan 25 menit ke GWK Cultural Park. (kmb/balipost)

Baca juga:  Megawati Buka Puasa di Blitar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *