Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto saat upacara bendera di Makodam. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Program Kerja Triwulan I tahun 2019 seluruh prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana terealisasi dengan baik. Untuk itu Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. mengapresiasi kinerja anggotanya tersebut. Hal itu disampaikan Pangdam saat upacara bendera, Senin (6/5) di Makodam, Denpasar.

Meski demikian, Mayjen Benny mengatakan memasuki Triwulan II dan seterusnya, tugas-tugas yang dihadapi akan semakin berat dan kompleks. Oleh karena itu, kinerja ke depan perlu lebih ditingkatkan lagi sehingga hasilnya dapat lebih optimal. “Sekecil apapun peran dan tugas yang dilakukan oleh setiap prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana akan berdampak sangat berarti dalam upaya menyukseskan setiap pelaksanaan program kerja yang sudah direncanakan dalam tugas pokok Kodam IX/Udayana,” ujarnya.

Baca juga:  Mei, Penumpang Dilayani Bandara Ngurah Rai Tembus Sejuta

Pada kesempatan tersebut, Benny mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1 Syawal 1440 Hijriyah kepada segenap prajurit dan PNS Kodam yang beragama Islam. Memasuki bulan suci Ramadhan ini, Pangdam berharap kepada seluruh anggotanya selaku hamba Allah SWT dalam menjalankan kewajiban pada Ramadhan ini, harus dilandasi dengan hati yang tulus dan ikhlas serta penuh keimanan dan ketaqwaan. “Sehingga kita senantiasa memperoleh hidayah, rahmat dan barokah-Nya,” kata Benny.

Baca juga:  Wagub Cok Ace Serahkan Topeng Patih ke Mayjen TNI Sonny Aprianto 

Menurutnya, selama sebulan melaksanakan ibadah puasa ini, diharapkan mampu menahan diri dari kebiasaan dan godaan seperti menahan lapar, dahaga serta tidak berbuat hal-hal yang melanggar aturan agama. “Sehingga pada akhir bulan Ramadhan, kita bersama-sama menyambut hari kemenangan khususnya umat Islam dengan penuh rasa syukur saat hari raya Idul Fitri,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *