BANGLI, BALIPOST.com – Seseorang pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada kepala belakangnya, setelah kendaraannya ditabrak sebuah mobil pick up dari arah berlawanan. Kecelakaan lalu lintas yang telah ditangani Satlantas Polres Bangli tersebut terjadi di Jalan Raya Jurusan Gianyar-Bangli tepatnya di Banjar Tanggahan Talangjiwa, Desa Demulih, Kamis (18/4).

Pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan yakni Kadek Kumala Dewi (16) warga Banjar Tanggahan Talangjiwa, Desa Demulih, Susut. Sementara, mobil pick up bernopol DK 9667 KI dikemudikan M. Efendi warga Desa Keramas, Blahbatuh Gianyar.

Baca juga:  Tahun Ajaran Baru, Sekolah di Jembrana Masih Belajar Dengan Pola Daring

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. Awalnya sepeda motor yang dikendarai Kumala Dewi datang dari arah utara dengan tujuan ke selatan.

Sesampainya di tempat kejadian, dari arah berlawanan tiba-tiba datang mobil pick up warna coklat yang dikemudikan Efendi. Mobil yang saat itu mengambil haluan terlalu ke kanan, tak bisa menghindar hingga kemudian menabrak sepeda motor Kumala Dewi hingga terjatuh.

Kerasnya benturan menyebabkan pengendara motor mengalami luka robek pada kepala bagian belakang kanan dan bengkak pada tangan kanannya hingga dilarikan ke RSU Bangli. Sementara pengemudi pick up, tidak mengalami luka-luka.

Baca juga:  Wisdom Belum Signifikan ke Bangli, Makin Terganggu Viralnya Pungutan di Kintamani

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, Jumat (19/4) mengatakan, diketahui bahwa saat kejadian pengendara motor tidak memakai helm SNI dan tidak membawa SIM. Berdasarkan hasil penanganan Satlantas, disimpulkan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi akibat kurang hati-hatinya pengemudi mobil jenis pick up tersebut saat berbelok. “Pengemudi pick up mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga menyebabkan kecelakaan,” terangnya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *