Saat Bapak Joko Widodo jadi Wali Kota Solo, saya sudah mendengar bahwa beliau sangat merakyat, sederhana, dan ramah kepada rakyat. Maka beliau disenangi masyarakat, termasuk masyarakat DKI Jakarta. Terpilihlah beliau jadi Gubernur DKI Jakarta.

Saat banjir, saya lihat beliau turun ikut blusukan merakyat menangani banjir. Dilihat oleh rakyat Indonesia sepak terjang yang demikian, maka beliau terpilih jadi Presiden NKRI 2014.

Baca juga:  Kodam-Polda Bersinergi Amankan Kunjungan Presiden

Presiden Jokowi jarang pakai dasi. Baru sekarang, saya rasa ada presiden nasionalis tulen. Seluruh wilayah NKRI diperhatikan, tidak Jawa sentris. Pembangunan infrastruktur jalan dibangun dari barat sampai Papua Barat.

Semua pulau, semua gologan diayomi, benar-benar nasionalis. Presiden Jokowi “anak” Bung Karno, dalam hal berjuang untuk seluruh Indonesia tahun 2019, Bung Jokowi pasti akan melanjutkan memimpin NKRI. Pasti saya tidak ragu.

Baca juga:  Jokowi Instruksikan Proyek Transportasi Gunakan Pola Padat Karya

Saya percaya, semeton Hindu Bali kalau benar berjuang untuk ajeg Bali, ajeg Agama Hindu, adat Hindu Bali, ajeg Bahasa Bali, pasti akan memilih calon yang mendukung Pancasila, karena Pancasila mengayomi seluruh agama, suku, bahasa, pulau seluruh wilayah NKRI.

I Made Liang

Padangsambian, Denpasar, Bali

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *