Mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mendatangi Kantor DPD PDIP Bali, Jumat (8/2). (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mendatangi Kantor DPD PDIP Bali, Jumat (8/2).

Pria yang kini akrab disapa BTP tersebut tiba sekitar pukul 16.00 WITA mengenakan polo hitam dan celana jeans. Kedatangan BTP antara lain disambut oleh Sekretaris DPD PDIP Bali, IGN Jayanegara dan Sekretaris DPC PDIP Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa.

Ditengah sorotan blitz kamera para pewarta yang sudah menunggu kedatangannya sejak siang, BTP  langsung berjalan menuju Ruang Sekretaris dan Perpustakaan Kantor DPD PDIP Bali. Sempat keluar sebentar untuk pergi ke toilet, BTP yang dulu dikenal dengan panggilan Ahok ini tak banyak berbicara.

Baca juga:  Bali Dianggap Bisa Kembangkan PLTB

“Nanti kita cerita,” katanya singkat sembari masuk lagi ke Ruang Sekretaris dan Perpustakaan.

Sebelum BTP tiba, di Kantor DPD PDIP Bali juga tengah berlangsung pertemuan antara Ketua DPD PDIP Bali sekaligus gubernur Bali, Wayan Koster dengan para kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDIP. Tampak pula kader PDIP yang kini menjabat Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama. Hingga BTP datang, pertemuan tersebut masih belum selesai. (rindra/balipost)

Baca juga:  Angka Kesembuhan Pasien COVID-19 Denpasar Capai 92 Persen
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *