Tim pelatih Dojo Jaya Murti. (BP/nel)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dojo Jaya Murti menerjunkan 23 karatekanya pada kejuaraan karate se-Jawa – Bali Ujwala Cup IV/2019, memperebutkan Piala Danyonif Para Raider 502/UY Kostrad, di Gedung Serba Guna Soegondo Yonif Para Raider 502/Kostrad, Jabung, Kabupaten Malang, 19-20 Januari mendatang.

Pemilik Dojo Ketut Murti, di Dalung, Kamis (17/1) menerangkan, atet yang diturunkan dari kategori usia dini, pra pemula, pemula, kadet, dan junior.

Baca juga:  Korupsi Bedah Rumah di Karangasem : Mantan Bupati Mas Sumatri Bersaksi, Bupati Badung Ikut Terseret

Murti menjelaskan, selama ini karateka asuhannya telah dibekali latihan sebulan terakhir digenjot tiap hari, ditangani pelatih mulai dirinya Ketut Sutka dan Made Sudana.

Menurut Murti, tujuan para karateka  mengikuti kejuaraan untuk menambah jam terbang serta mengevaluasi asuhannya selama berlatih. ‘’Kami ingin memberikan pengalaman bertanding kepada anak-anak. Selain itu, mereka bisa mempraktikkan jurus yang diajarkan pelatih, guna meladeni lawan-lawannya,’’ jelasnya.

Kendati demikian, Murti tetap mematok asuhannya untuk mendulang medali emas. Apalagi pada event sebelumnya, mereka telah membawa pulang empat keping medali emas pada ajang Jombang Open. ‘’Kami yakin persaingan pasti ketat, dan seluruh tim menurunkan karateka terbaiknya, namun kami berharap mereka bisa menyumbang medali emas lebih banyak lagi,’’ kata dia.

Baca juga:  Penipu Nyamar Jadi Kadis, Bendahara DLHP Nyaris Tertipu

Dojo Jaya Murti ke Malamg didukung Pembina Made Pentimg dan Made Sudiana. (Daniel/balipost)

 

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *