Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) berujung maut kembali terjadi di wilayah Denpasar. Kali ini pemotor berstatus mahasiswa, Ketut Suwarika (21) tewas setelah menabrak truk mengangkut sampah depan Mapolresta Denpasar di Jalan Gunung Sangyang, Denpasar Barat, Senin (14/1).

Informasi diperoleh di lapangan, kejadiannya sekitar pukul 05.00 Wita. Saat itu korban asal Karangasem ini mengendarai sepeda motor Jupiter DK 2004 SS. Sementara truk sampah DKP DK 8327 A dikemudikan Sutiawan (34) beralamat di Padangsambian, Denpasar.

Baca juga:  Tragis, Pemotor Tewas Tertabrak Truk

Awalnya truk DKP tersebut melaju pelan dari arah barat menuju ke timur. Pasalnya sedang mengambil sampah di seputaran jalan tersebut. Sedangkan korban melaju dengan kecepatan tinggi di belakang truk tersebut.

Setibanya di TKP, korban tidak mampu mengendalikan laju sepeda motornya. Akibatnya korban langsung menabrak patat truk tersebut. “Korban mengalami luka terbuka di dahi dan langsung tewas di lokasi kejadian. Selanjutnya kasus ini ditangani Unitlaka Polresta Denpasar. Jasad korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan mobil ambulans,” ucap sumber.

Baca juga:  Lakalantas, Pemotor Tewas

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo, belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.