MANGUPURA, BALIPOST.com – Usai mandi di rumahnya di Jalan Mertasari, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Ni Luh Putu Sudarmini (28), panik. Pasalnya HP yang ditaruh di bale bengong, raib.

Kasus pencurian ini langsung dilaporkan ke Polsek Kuta Utara, Sabtu (13/10). Kapolsek Kuta Utara Johannes, didampingi Kanitreskrim Iptu Androyoan Elim, Jumat (19/10) mengatakan, korban meninggalkan HP tersebut di bale bengong rumahnya.

Selanjutnya dia mandi dikamar mandi. “Selesai mandi, korban tidak melihat HP tersebut. Korban lalu menelepon suaminya untuk menanyakan hal itu, tapi suaminya tidak ada mengambil,” tegasnya.

Baca juga:  Maling Uang Pamannya Ratusan Juta, Pelajar Beli HP hingga Anjing

Korban lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuta Utara. Berdasarkan laporan tersebut, tim Opsnal melakukan penyelidikan dan hasilnya pelaku, I Ketut Muliarta (35) terlacak di wilayah Sesetan. Polisi langsung menuju tempat kerja pelaku dan berhasil ditangkap.

“Pelaku ditangkap berselang beberapa jam setelah kasus ini dilaporkan. Juga diamankan barang bukti HP curian,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *