Salah satu menu Korea yang ditawarkan dalam promo Oktober oleh Aston Solo Hotel. (BP/istimewa)

SOLO, BALIPOST.com – Pada Oktober ini, Aston Solo Hotel kembali hadirkan promo menarik untuk memanjakan para tamunya. Ada menu-menu spesial bertema Korea.

Chef Felix sebagai Executive Chef Aston Solo Hotel, dalam rilis yang diterima Bali Post, Rabu (3/10), mengatakan ada tiga racikan terbarunya yang bertema Korea yaitu Kim Na Mie, Kimchi Fried Chicken, dan Kim Mi En Matcha. “Bukan hanya rasa, harga menu baru ala Korea ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 25.000 per porsi, para tamu sudah bisa menikmati Kim Mi En Matcha sebagai hidangan penutup,” jelasnya.

Baca juga:  Padukan Teknik Prancis dan Rempah Indonesia

Kim Mi En Matcha adalah perpaduan antara plain jelly, matcha sauce dan segarnya es krim vanilla. “Tidak hanya itu, yang menjadi favorit di menu promo kali ini adalah Kim Na Mie. Makanan yang terdiri dari angel hair noodle, pokcoy, boiled egg, dan beef blackpepper yang semakin menambah kelezatan Kim Na Mie,” ujar Chef Felix.

Menu yang tidak kalah unik adalah Kimchi Fried Chicken. Cita rasa sushi rice yang khas akan memanjakan lidah penikmatnya, ditambah fried chicken tanpa tulang yang dibalut dengan tepung krispi dan dilumuri Korean sauce yang manis asam.

Baca juga:  DED Jalan Lingkar Barat Tanjung Benoa Masuki Tahap "Review"

Ditambahkan Public Relations Aston Solo Hotel, Paulina Yuga Delfia, menu spesial Korea ini sengaja dihadirkan untuk memberi nuansa Korea bagi para penggemar Korea menyambut musim semi di Korea Selatan.

Minuman ala Korea yang ditawarkan Aston Solo Hotel dalam promonya di Oktober ini. (BP/istimewa)

Untuk melengkapi makanan tersebut, dihadirkan juga 2 (dua) minuman segar yang berbahan dasar buah-buahan yaitu Migseu Peonchi yang memiliki komposisi semangka, melon, nanas dicampur dengan sprite yang semakin menambah kesegaran. Ada juga minuman yang memiliki cita rasa manis segar lewat Korean Latte Milkeu. Bahannya strawberry, simple syrup dan freshmilk sebagai pelengkap rasa manis minuman ini. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Omicron Masih Mewabah, Korsel Alami Rekor Baru Kasus Harian
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *