Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengunjung Pantai Kuta, Selasa (18/9) malam, dibuat geram ulah seorang pria. Awalnya pria yang belum jelas identitasnya (Mr. X) ini mengambil HP milik Reni dan akibat perbuatanya tersebut dia langsung dikeroyok massa.

Informasi diperoleh, Rabu (19/9), Reni bersama pacarnya keluar dari Jalan Popies I, Kuta, menuju pantai. Setibanya di pantai, tepatnya depan Kutabex Hotel. “Saat itu, Reni ngobrol dengan pacarnya sambil pegang HP,” kata sumber.

Baca juga:  Tutup 2 Bulan, Pantai Kuta Mulai Buka

Sekitar pukul 23.00 Wita, dari kejauhan mereka melihat ada keributan. Beberapa saat kemudian, Mr. X ini mendekati Reni dan langsung menjambak rambutnya. “Reni sempat didorong, lalu HP-nya diambil oleh Mr.X itu,” ungkapnya.

Setelah mendapatkan HP tersebut, Mr. X langsung lari ke laut. Sedangkan masa sudah menunggu di pinggir pantai. “Sekitar 20 menit Mr. X berada di laut sambil membawa HP korban,” kata sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Baca juga:  Ditinggal ke ATM, Kaca Mobil Dikepruk

Begitu Mr. X ini menepi, massa langsung menghajarnya. Untungnya saja anggota Satgas Pantai menginformasikan kejadian itu ke Linmas setempat.

Petugas Linmas langsung mengamankan Mr. X dan dibawa ke Polsek Kuta.
“Kalau fisik luar, cidera Mr. X tidak begitu parah, tapi tidak tahu kondisi di dalamnya. Sampai saat ini Mr. X belum bisa diajak berkomunikasi dan masih dirawat di RSUP Sanglah,” tegasnya.

Apakah Mr. X juga pemperkosa seperti informasi di medsos? “Sampai saat ini belum ada informasi atau laporan terkait hal tersebut. Yang pasti hanya soal HP itu saja,” tandasnya.

Baca juga:  Terdakwa Lengkong Tolak Ditahan di LP Kerobokan

Kanitreskrim Polsek Kuta, Iptu Putu Ika Prabawa, membenarkan adanya pengeroyokan tersebut. “Diduga terkait pencurian tapi korbannya tidak ada melapor,” kata mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Utara ini. (kerta negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *