MANGUPURA, BALIPOST.com – Suasana Soundrenaline 2018 mencapai puncaknya ketika Limp Bizkit tampil di A Stage, kawasan Garuda Wisnu Kencana, Minggu (9/9). Diperlukan waktu 15 tahun untuk mewujudkan penampilan Limp Bizkit di Bali ini.

Penonton yang berdatangan sejak sore hari bersabar menunggu Fred Durst dan kawan-kawan menggebrak panggung pukul 23.30 Wita. “Terima kasih semuanya. Impian kami untuk manggung di Bali bisa terwujud. Ini impian yang bertahun-tahun lalu,” ungkap Fred mengawali penampilannya.

Baca juga:  Akhirnya, Harapan Petani Pangsan Terwujud

Ia pun memperkenalkan para personil Limp Bizkit. Band metalhead asal Amerika Serikat yang terbentuk 1994 ini pernah punya rencana tampil di Bali tahun 2003 namun batal.

Lagu-lagu seperti “Rollin”, “My Generation”, dan “Take a Look Around” dengan mudah diikuti penonton. Tak hanya bernyanyi, para penonton Soundrenaline 2018 juga ikut berloncat-loncatan.

Hal ini membuat Fred makin bersemangat. Awalnya, dia sempat bercanda agar penonton pulang saja untuk tidur karena sudah malam.

Baca juga:  Pj Gubernur Bali Mesti Melaksanakan Program Pembangunan Bali Era Baru Gubernur Koster

Usai penampilan Limp Bizkit, panggung dimeriahkan dengan pesta kembang api. Penonton pun tak langsung beranjak walau para musisi ini sudah turun panggung. Mereka asyik menikmati atraksi tambahan ini sembari meregangkan otot. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *