JAKARTA, BALIPOST.com – PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk menggandeng peraih medali perak Ganda Putra Badminton di Asian Games 2018 sebagai bintang iklan terbaru Kuku Bima Energi. Fajar Alfian dan Muhammad Rian Adrian menjalani proses syuting di Candra Wijaya International Badminton Club, Tangerang, pada Senin (3/9).

Iklan ini menceritakan tentang permainan bulu tangkis dari Fajar dan Rian, yang menunjukkan konsentrasi, kecekatan, kerja sama, dan strategi saat bertanding hingga mencapai puncak kemenangan. Dipilihnya Fajar dan Rian sebagai bintang iklan produk Kuku Bima Energi karena keduanya merupakan pemain bulu tangkis kelas internasional.

Baca juga:  PT Sido Muncul Juga Co-Branding Bersama Wonderful Indonesia

“Saya menghargai upaya Fajar dan Rian untuk pencapaiannya sampai saat ini demi membanggakan Indonesia. Apalagi mereka masih muda tapi sudah harus mengorbankan waktu dan tenaganya untuk terus berlatih. Fajar dan Rian juga telah membanggakan Indonesia diberbagai kejuaraan bulu tangkis internasional. Energi keduanya saat bertanding luar biasa, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi anak muda untuk terus semangat meraih impian,” ujar Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat.

Baca juga:  PLTMH di Tabanan Mulai Dioperasikan

Irwan juga menambahkan, sebagai brand ambassador Kuku Bima Energi, Fajar dan Rian diharapkan dapat merepresentasikan produk Kuku Bima Energi. Minuman berenergi yang bisa menambah semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Disela-sela kegiatan syuting, Kuku Bima Energi Sido Muncul memberikan hadiah bagi Fajar dan Rian dengan memberangkatkan haji bagi orang tua mereka. Hadiah dengan total nilai Rp150 juta ini secara simbolis diserahkan oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada orang tua Fajar dan Rian.

Baca juga:  Televisi Menempati Porsi Belanja Iklan Terbanyak

Hadiah ini diberikan karena sebelum perhelatan Asian Games 2018, keduanya memiliki nazar akan memberangkatkan orang tua mereka melaksanakan ibadah haji jika mendapatkan medali emas. Namun, saat Final Putra Ganda Badminton, Fajar dan Rian mendapatkan medali perak. Untuk itu, agar cita-cita keduanya tercapai, Sido Muncul mewujudkan nazar tersebut. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *