Tim Bapor Kopri Badung bersama Bapor KORPRI Badung melakukan pertandingan persahabatan. (BP/Par)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Badan Pembina Olahraga (Bapor) Kopri Badung, Selasa (7/5) menerima kunjungan dari Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Malang. Dalam kunjungan ini Bapor KORPRI Badung melakukan pertandingan persahabatan tim sepakbola dan tenis lapangan Malang. Sekaligus dalam menjalin silaturahmi antar kedua tim.

Penerimaan kunjungan Disporapar Malang ini diterima oleh Kadis Perhubungan Badung AA Ngurah Rai Yuda Darma selaku Ketua Bidang Olahraga dan Seni Bapor KORPRI Badung, Koordinator Sepak bola dan futsal Bapor Korpri Badung sekaligus Kabid PPM Diskarmat Badung Kompyang Gde Wibawa, beserta jajaran. Kemudian hadir juga ketua rombongan, Kadisporapar Malang, Baihaqi didampingi Kasubag Umum Disporapar Kota Malang, Kadek Yulie Dian Sari, beserta jajaran.

Baca juga:  Lanjutkan PPKM Level 4, Warga Bali Terpapar COVID-19 Bertambah Lampaui 900 Orang

Koordinator Sepak bola dan futsal Bapor KORPRI Badung, Kompyang Gde Wibawa mengucapkan terima kasih kepada tim Disporapar Malang yang telah memilih Kabupaten Badung sebagai daerah tujuan. Pihaknya sangat menyambut baik tujuan kunjungan yakni dalam hal memperkuat silaturahmi dan persahabatan. “Disamping untuk kegiatan olahraga, ini untuk silaturahmi dan persahabatan,” ujarnya sebelum mengikuti pertandingan sepakbola di Lapangan Samudera, Kuta.

Kompyang Wibawa pun mengaku, kunjungan dari Disporapar Malang juga akan berpengaruh terhadap perkembangan UMKM di Gumi Keris. Sebab dari banyaknya rombongan yang datang pasti ada beberapa orang berbelanja di UMKM.

Baca juga:  Cegah COVID-19 di Pasar, Polisi Rutin Lakukan Ini

“Harapan kami kunjungan ini bisa berlanjut, artinya silaturahmi kami ini bisa berlanjut dan kami juga bisa berkunjung ke Malang,” ucapnya.

Sementara Kasubag Umum Disporapar Kota Malang, Kadek Yulie Dian Sari menyatakan, tujuan kunjungan ke Kabupaten Badung ini adalah untuk melakukan persahabatan. Terlebih pihaknya akan mengikuti pertandingan eksibisi. “Tujuan utama kami adalah peningkatan kapasitas. Mumpung kami ada tim sepakbola dan tenis jadi dibagi dua (melakukan pertandingan persahabatan),” paparnya.

Baca juga:  Jelang KTT G20, Menko Luhut Resmikan PLTS Terapung Milik PLN

Dalam kunjungan ini, pihaknya mengaku, mengajak sekitar 90 orang. Diantaranya sekitar 49 ASN dan 40 tenaga kontrak. “Untuk pertandingan persahabatan pimpinan kami (Kadisporapar Malang) mengkuti pertandingan Tenis. Selain pertandingan persahabatan kami ada tujuan lain yaitu peningkatan kapasitas,” jelasnya. (Adv/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *