Petugas damkar berupaya memadamkan api, Kamis (9/8). (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran rumah terjadi di Jalan Plawa Gang XV A No.15, Sumerta Kauh, Denpasar Timur (Dentim), Kamis (9/8). Selain rumah ludes terbakar, Kadek Satriana (31) mengalami luka bakar di tangan, kaki, punggung dan dada.

Kebakaran ini, kata Kapolsek Dentim AKP Nyoman Karang Adiputra, terjadi sekitar pukul 07.20 Wita. Pengakuan Satriana, saat itu dia dibangunkan oleh bibinya bahwa di atas rumah keluar asap.

Baca juga:  Kompor Meledak, Rumah Warga Serongga Terbakar

Selanjutnya, dia bangun dan bergegas keluar serta melihat api sudah mulai membesar. Sambil berteriak minta tolong, Satriana memadamkan api dengan alat seadanya. “Kemungkinan korban (Satriana) kurang berhati-hati sehingga terkena lelehan kabel. Korban mengalami luka bakar dibagian tangan, kaki, punggung dan dada. Empat mobil pemadam dan satu ambulans dikerahkan ke TKP,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, terbakar bangunan rumah, pakaian tari berbagai jenis, satu set peralatan makanan prasmanan, kulkas, televisi, lemari kayu dan jok sepeda motor. “Penyebab kebakaran masih kami selidiki dan saksi-saksi sudah diperiksa,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Bali Perlu Waspadai Perkembangan Destinasi Wisata di Dunia
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *