Sebanyak 25 riders menjajal performa Honda CRF series, dengan menaklukkan jalur off road di sisi pantai Bali Selatan, Selasa (3/7). (BP/dokumen Honda)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebanyak 25 riders menjajal performa Honda CRF series, dengan menaklukkan jalur off road di sisi pantai Bali Selatan, Selasa (3/7). Kegiatan ini untuk membuktikan ketangguhan dan performa Honda CRF saat melintasi tantangan di segala kondisi medan serta memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati petualangan.

Dengan mengambil start dari Tol Benoa, menuju Nusa Dua, Pantai Pandawa, Pantai Melasti, Pantai Dream Land dan Garuda Wisnu kencana(GWK). Dalam menaklukkan tantangan ini, pengendara juga tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara. Dengan kelengkapan riding gear di medan off road dan tetap dengan mengedepankan kampanye #cari_aman.

Baca juga:  Jimat Tak Bantu Kelulusan Tes CPNS

Seperti yang disampaikan Gusti Lanang Agung selaku PIC Sport Honda Bali, kegiatan adventure melalui jelajah alam bersama Honda CRF series ini rutin di lakukan. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada konsumen. Bahwa tidak hanya memiliki kendaraan, tapi juga dapat menyalurkan hobi untuk aktivitas-aktivitas berpetualang melebihi ekspektasi pengendaranya.

“Honda CRF memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya. Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas,” katanya.

Baca juga:  Dukung Protokol Kesehatan Polisi Bagikan Ribuan Masker

Kedepan, pihaknya berharap dengan banyaknya kegiatan positif menggunakan type ini, konsumen dapat mengexplore alam Bali yang belum tersentuh yang sekaligus mempromosikan Bali aman.

Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan. (kmb/balipost)

Baca juga:  Praktis, Transaksi Dan Pesan Motor Honda Lewat Chat "Amanda" Bisa Dapat Discount Special
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *