DENPASAR, BALIPOST.com – HUT ke-9 HPCI Bali Chapter diakhiri dengan Touring Extreme. Anggota melakukan Napak Tilas 9 Kabupaten se-Bali pada 19 Juni 2021.

Putu Hendra selaku Ketua HPCI Bali Chapter mengatakan ultah ke-9 ini penuh dengan kesan. Dan, untuk merayakannya, tema yang diambil adalah Dewata Nawa Sanga karena sesuai hari jadi yang ke-9 (kesanga) HPCI Bali Chapter.

Dewata Nawa Sanga adalah sembilan penguasa di setiap penjuru mata angin di dalam konsep Hindu Dharma. “Konsep ini kita gunakan karena di umur HPCI Bali Chapter yang ke-9 ini untuk memancarkan semangat persaudaraan dari setiap penjuru mata angin dan mempersatukan warna, bahasa dan budaya,” jelasnya.

Baca juga:  Dua Wanita Asal Kenya Dihukum 7 Bulan

Komang Yudith selaku Wakil Ketua mengungkapkan bahwa konsep kesanga dengan memilih warna kaos Anniversary ke 9 ini berwarna biru. Untuk Touring Napak Tilas, start-nya mengambil titik di Nusa Dua (ujung selatan pulau Bali) pada pukul 02.00 WITA dini hari menuju Kantor Bupati Badung, Kantor Bupati Tabanan, Kantor Bupati Jembrana, Kantor Bupati Buleleng, Kantor Bupati Karangasem, Kantor Bupati Kelungkung, Kantor Bupati Bangli, Kantor Bupati Gianyar, Kantor Wali Kota Denpasar dan finish di Kantor Gubernur Bali pada pukul 17.00 WITA. “Secara tanggal pun kami tentukan di tanggal 19 dengan spirit 1 + 9 sama dengan 10 untuk menyambut 1 dekade (10 tahun) HPCI Bali Chapter di tahun 2022 yang akan datang,” paparnya.

Baca juga:  Kebersamaan Dalam PCX Luxurious Ride, Touring Honda PCX Dengan Gaya Luxury 

Semarak Anniversary HPCI Bali Chapter ke 9 ini tidak lepas dari dukungan Main Dealer Honda Bali. Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding dan Community yang mendampingi sejak awal event dan turut serta dalam Touring Napak Tilas 9 Kabupaten. “Kegiatan yang kawan-kawan HPCI Bali Chapter lakukan ini sangat luar biasa, mereka sangat profesional sebagai Club Besar dalam berkendara dengan tetap menjalankan safety riding dan Prokes sesuai campaign dengan hastag #CariAman semoga HPCI Bali Chapter selalu Panjang Usia, kompak, semakin solid dan guyub selalu,” tutupnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *