Suasana pembukaan PKB 2018. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Beberapa saat sebelum pawai Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-40 dilepas oleh presiden, para tamu undangan di panggung kehormatan dihibur dengan kesenian tari joged. Hiburan ini rupanya cukup diminati, sembari menunggu kedatangan Presiden RI, Joko Widodo.

Para undangan, termasuk kepala dinas laki-laki tak sedikit yang turun untuk ngibing. Hal ini rupanya turut menarik Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose untuk ikut ngibing.

Baca juga:  Pascagempa 7,0 SR di Lombok Timur, Listrik Padam di Seluruh Lombok

Selain karena didorong pula oleh Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama yang duduk di sebelahnya agar Kapolda berkenan untuk ngibing. Meskipun gerakannya tampak sedikit kaku, namun aksi Kapolda tetap membuat tamu lainnya terpukau dan memberikan tepuk tangan. Tak sedikit pula awak media yang mengabadikan momen tersebut.

Setelah Kapolda Bali, giliran Gubernur Bali Made Mangku Pastika yang turun panggung untuk ngibing. Lucunya, Pastika ngibing justru ‘ditemani’ oleh Kapolda dan melarang Kapolda untuk naik lagi ke panggung kehormatan.

Baca juga:  Indonesia Mulai Gelar Rapid Test COVID-19

Orang nomor satu di Bali ini hanya ngibing sebentar, lalu memilih untuk ngobrol berdua dengan Kapolda dan membiarkan penari joged menari sendiri. Pemandangan kocak ini sontak saja mengundang gelak tawa. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *