Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Identitas mayat Mr. X yang ditemukan tersangkut di bebatuan aliran Sungai Yeh Ho, Desa Jegu, Kecamatan Penebel akhirnya terungkap. Identitas mayat itu diketahui setelah pihak keluarga mendatangi Polsek Penebel.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Wayan Sukerena (67) warga Banjar Dinas Widarbasari, Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada, Buleleng. “Jenazah akan di bawa ke rumah duka Singaraja setelah pihak korban di BAP oleh pihak kepolisian,” beber Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya, Rabu (6/6).

Baca juga:  Mencuri di Rumah Majikan, Pemuda Asal Bandung Terancam Tujuh Tahun Penjara

Dikatakannya, pihak keluarga korban mengetahui keberadaan Wayan Sukerena lewat media cetak dan radio, maupun himbauan ke seluruh polsek dan polres jajaran Polda Bali. “Jadi setelah keluarga 17 hari pascaditemukan, ada yang mengakui dari Padangbulia, Singaraja,” ucapnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban sudah sering meninggalkan rumah karena sudah pikun, akibat sudah umur. Bahkan korban juga sering numpang mobil yang ditemui dengan tidak jelas tujuan.

Baca juga:  Mayat Mengambang Ditemukan di Dam Tanah Putih

Seperti diberitakan sebelumnya, karena tidak diketahui identitasnya, jenazah tersebut rencananya akan dibawa ke Dinas Sosial Tabanan untuk diupacarai. Bahkan pihak kepolisian juga telah berkordinasi dengan rumah sakit Sanglah untuk kegiatan otopsi.

Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan ataupun indikasi kemungkinan diracun. “Hasil otopsi tidak ada tanda kekerasan,” terangnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *