Suasana steril di jalan depan Mapolda Bali, Senin (14/5). (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pascaledakan di markas Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5) pagi, Polda Bali mulai meningkatkan pengamanan. Jalur depan Mapolda di Jalan WR Supratman, Denpasar Timur, sempat steril dari kendaraan bermotor.

Info yang beredar, jalan tersebut disterilkan karena ada orang mencurigakan dengan menggunakan cadar. Saat akan didekati aparat kepolisian melarikan diri.

Jalan tersebut kembali dibuka sekitar pukul 12.30 Wita. Dari pantauan di lapangan, pintu masuk Mapolda dijaga ketat. Personel bersenjata laras panjang siaga di depan pintu masuk.

Baca juga:  Status Kedaruratan COVID-19 Belum Dicabut, Lonjakan Kasus Masih Mungkin Terjadi

Warga yang hendak ke Mapolda, langsung diperiksa petugas. Arus lalin dari timur (Jalan WR Supratman) dan Jalan Ratna dialihkan ke Jalan Plawa. Sedangkan dari arah barat dialihkan ke Jalan Kamboja dan Jalan Seruni.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja saat dikonfirmasi mengatakan, penutupan jalur tersebut untuk meminimalisir jumlah arus lalu lintas depan Mapolda. “Tujuannya agar tidak terjadi kemacetan,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Viral Adu Mulut Sopir Transport dan Sekuriti Bandara, Ini Diduga Penyebabnya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *