Kombes Pol Frans Barung Mangera. (BP/dok)

SURABAYA, BALIPOST.com – Ledakan yang terjadi di salah satu kamar di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo menimbulkan korban jiwa. Peristiwa ledakan yang terjadi Minggu (13/5) malam sekitar pukul 21.00 WIB ini menewaskan 3 orang.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Sidoarjo, Senin (15/4) mengatakan selain tiga orang yang meninggal dunia, terdapat dua anak perempuan yang masih dirawat di rumah sakit. “Ada satu anak-anak yang selamat akibat peristiwa ini,” katanya.

Baca juga:  Diduga Impor 1 Kilo Narkoba, Sepasang Kekasih Ditangkap

Ia mengemukakan tiga orang yang meninggal dunia itu, salah satunya bernama Anton yang merupakan kepala keluarga. “Pada saat tim masuk, melihat Anton masih memegang “switcher” dan kami tidak ingin mengambil risiko dan melumpuhkan Anton. Sehingga total sementara ada tiga orang yang meninggal dunia,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun, sejumlah ledakan terjadi di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo pada pukul 20.30 WIB. Setelah itu, beberapa kali ledakan juga terjadi sekitar pukul 22.30 WIB dan pukul 23.00 WIB. (Bambang Wiliarto/balipost)

Baca juga:  Presiden Jokowi ke Pasar Badung, Sapa Para Pedagang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *